UMKM Sahabat Sandi Kembali Gelar Bazar Sembako Murah di Ciamis

Selasa, 17 Oktober 2023 - 08:30 WIB
loading...
UMKM Sahabat Sandi Kembali Gelar Bazar Sembako Murah di Ciamis
UMKM Sahabat SandiUno kolaborasi kembali menggelar bazar sembako murah untuk membantu masyarakat di Ciamis, Jawa Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - UMKM Sahabat SandiUno kolaborasi kembali menggelar bazar sembako murah untuk membantu masyarakat di Ciamis, Jawa Barat. Sinergi dengan PD Persatuan Islam Istri (Persistri) bazar sembako murah dilakukan di dua lokasi yaitu Desa Sindang Rasa, Jl Sudirman, dan Jl RTA Sunarya, Ciamis, Jawa Barat.

"Masyarakat mendapatkan sembako dengan harga dari Rp50.000 menjadi Rp5.000 sehungga masyarakat merasa terbantu," kata Ketua Persistri Maryam Shofiah dalam keterangan pers, Selasa (17/10/2023).



Dia mengatakan bahwa masyarakat menyambut bazar sembako murah dengan antusias. Tak hanya itu, dalam acara tersebut Persistri mendoakan Sandiaga Uno menjadi cawapres.

Juju, salah satu pembeli sembako murah catatan prestasi yang baik. Begitu juga Raden Inten, salah satu warga mendoakan hal yang sama dengan alasan banyak program yang digulirkan bermanfaat bagi masyarakat.



Tidak hanya program sembako murah akan tetapi berbagai pelatihan usaha. Program tersebut bergulir tidak hanya sekali akan tetapi berkesinambungan. "Pak Sandi juga sering datang ke sini melakukan pelatihan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)