Pembunuh Buruh Pelabuhan dengan Buntut Ikan Beracun Dibekuk

Rabu, 09 Agustus 2017 - 02:09 WIB
Pembunuh Buruh Pelabuhan dengan Buntut Ikan Beracun Dibekuk
Pembunuh Buruh Pelabuhan dengan Buntut Ikan Beracun Dibekuk
A A A
JAKARTA - Sepekan lamanya menjadi buron kasus pembunuhan, Jahudi (21) dibekuk di kawasan Serang, Banten. Pelaku ditangkap saat sedang tertidur pulas di rumah kerabatnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, Jahudi, ditangkap di kawasan Serang, Banten, setelah melakukan aksi penusukan tersebut. Kala ditangkap dirinya sedang asik tertidur pulas di rumah kerabatnya. (Baca: Duel di Pelelangan Ikan, Bakri Tewas Ditusuk Pakai Buntut Ikan Beracun )

"Tersangka sempat kabur ke beberapa kawasan, tapi waktu dia ke wilayah Serang, kami berhasil menangkapnya," ucap Dwiyono kepada di Mapores Metro Jakarta Utara, Selasa (8/8/2017).

Dikatakannya, kakak beradik tersebut nekat menusuk korban lantaran merasa tersinggung dengan ucapannya pada saat berkumpul sembari meminum minuman keras. "Karena tersinggung dengan ucapan korban, adu mulut sempat terjadi," tambah Dwiyono.

Masih diselimuti kekesalan dan amarah, Sapudi kemudian meminta adiknya untuk membalaskan dendamnya. Tanpa pikir panjang, keduanya kemudian menghampiri korban dan langsung menusukan buntut pari beracun yang sebelumnya telah ia persiapkan. "Tersangka menusuk korban tepat mengenai dada korban dan menembus jantungnya," tambahnya.

Sebelumnya, seorang buruh, Bakri (32) ditemukan tewas usai dicoba di rujuk ke usai Ditusuk oleh kakak beradi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kalibaru, Jalan Kalibaru Barat VII, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (1/8/2017) lalu.

Kepada penyidik, Sapudi mengaku kejadian ini disebabkan karena Bakri yang menyinggung tentang dirinya seorang pencuri sepeda motor adiknya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)