Polisi Dalami Peran 6 Wanita di Lapak Narkoba Kampung Ambon

Selasa, 08 Agustus 2017 - 05:08 WIB
Polisi Dalami Peran 6 Wanita di Lapak Narkoba Kampung Ambon
Polisi Dalami Peran 6 Wanita di Lapak Narkoba Kampung Ambon
A A A
JAKARTA - Keberadaan 6 wanita saat penggrebekan 3 lapak di kawasan pinggiran kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat masih diperdalam oleh polisi. Polisi mencurigai keenam wanita itu merupakan pengedar.

"Kita masih mendalami, kuat kemungkinan mereka mereka pengedar," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Royce Harry Langie di Mapolres Jakbar, Senin (‎7/8/2017).

Kini jeratan pasal siap dihadapi oleh keenamnnya. Selain karena positif menggunakan sabu merujuk dari tes urine setelah penangkapan. Bila terbukti mengeder, ancaman tambahan kemudian bisa mempertambah hukuman mereka.

Dalam rilis yang dilakukan polisi di Polres Metro Jakarta Barat. Rasa sesal tak terlihat dari wajah keenamnya, dengan bergandeng pundak mereka kemudian menyisir lorong Polres dari tempat Satnarkoba menuju ruang tamu dekat kamar.

sesekali bibir keenamnya tersenyum, kibasan rambut berwarna pirang kemudian dilontarkan. Termasuk saat berjongkok membelakangi polisi. Keenam pelaku tampak asik bercanda.

Kasat Narkoba polres metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto mebenarkan kuat kemungkinan keenamnya merupakan kasir lapak. Sebab, dalam lapak sebelumnya di dalam kampung Ambon. Polisi membongkar lapak itu berisi kasir wanita.

"Di lapak itu tersedia paketan sabu, bong serta sekat yang digunakan untuk pemadat memakai narkoba," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8416 seconds (0.1#10.140)