Bacaleg Partai Perindo Dyah Anita Prihapsari: Warga Kampung Gandasari Harus Sehat

Selasa, 17 Oktober 2023 - 10:48 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Dyah Anita Prihapsari: Warga Kampung Gandasari Harus Sehat
Sekitar 100 warga di Desa Gandasari, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, mengikuti Senam Gembira bersama Dyah Anita Prihapsari, Bacaleg DPR RI Dapil Banten III dari Partai Perindo, Sabtu (14/10/2023). Foto/Isty
A A A
TANGERANG - Sekitar 100 warga di Desa Gandasari, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, mengikuti Senam Gembira bersama Dyah Anita Prihapsari, Bacaleg DPR RI Dapil Banten III dari Partai Perindo , Sabtu (14/10/2023). Perempuan yang akrab disapa Nita Yudhi ini juga bersilaturahmi dengan para warga dan memperkenalkan program Partai Perindo kepada masyarakat di wilayah tersebut.

"Hari ini kita mengumpulkan teman-teman untuk senam, tapi memang setiap Sabtu kita mengadakan senam bersama dengan warga Kampung Gandasari, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang," ungkap Nita seusai acara.

Setelah senam, bacaleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga mengajak warga sekitar berbincang sekaligus mendengarkan pendapat warga mengenai pemberdayaan perempuan terutama ibu rumah tangga agar bisa membantu perekonomian keluarga.

"Harapan ke depannya tentu warga Gandasari harus sehat dan selanjutnya adalah agar teman-teman di Kampung Gandasari ini bisa mandiri secara ekonomi, maka saya dengarkan pendapat mereka secara langsung," ujar Nita.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga memiliki beberapa program yang fokus pada kesejahteraan rakyat, termasuk memberdayakan perempuan yang ingin berwirausaha dengan memberikan bantuan Gerobak Perindo.

"Bukan cuma wacana, tetapi kami langsung memberikan bantuan kepada para UMKM terutama pengusaha mikro agar mereka bisa naik kelas," pungkas Nita.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)