Pengeroyokan Anggota Polisi, 3 Saksi Sudah Dimintai Keterangan

Minggu, 06 Agustus 2017 - 22:04 WIB
Pengeroyokan Anggota Polisi, 3 Saksi Sudah Dimintai Keterangan
Pengeroyokan Anggota Polisi, 3 Saksi Sudah Dimintai Keterangan
A A A
JAKARTA - Polisi terus menyelidiki kasus pengeroyokan anggota polisi, Brigadir Slamet (36), oleh orang yang tak dikenal. Sampai saat ini sudah tiga saksi dimintai keterangan.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu mengatakan, sampai saat ini belum mengetahui pasti awal kejadian pengeroyokan tersebut. Sebab, berdasarkan saksi yang ada, saat itu hanya korban dan pelaku yang berada di lokasi kejadian.

"Sampai sekarang masih dalam penyelidikan kasusnya, karena kan dia pingsan. Sampai saat ini baru ada tiga saksi yang diperiksa," katanya, Minggu (6/8/2017).

Akibat kejadian itu, Slamet dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat. ‎ "Cuma belum tahu sekarang, sudah pulang atau belum. Itu laporan awal tadi pagi, dibawa ke sana, sama saksi yang ada di situ," ujarnya.

Seperti diketahui, Slamet dikeroyok di depan ‎ Hotel Harris, Jakarta Pusat pada Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 03.30 WIB. Akibatnya, anggota polisi dari Mabes Polri ini mengalami luka robek di pelipis mata kirinya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)