Zaskia Sungkar Berencana Jalani Program Hamil Anak Kedua: Doain

Senin, 16 Oktober 2023 - 18:43 WIB
loading...
Zaskia Sungkar Berencana Jalani Program Hamil Anak Kedua: Doain
Zaskia Sungkar dan Irwansyah berencana menjalani program hamil anak kedua. Zaskia sudah memiliki rencana menambah momongan meski tidak mengungkap kapan. Foto/Instagram Zaskia Sungkar
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar dan Irwansyah berencana menjalani program hamil anak kedua. Zaskia pun mengaku sudah memiliki rencana menambah momongan meski tidak mengungkap kapan program tersebut akan dijalani.

Hanya saja, Zaskia meminta doa yang terbaik kepada masyarakat. Dia berharap kondisi fisik dan mentalnya, begitu juga dengan Irwansyah dalam keadaan baik sehingga bisa kembali menjalani program hamil anak kedua.

“Amin. Mau dong, mau banget. Ada paling mau program lagi. Doain aja, mudah-mudahan fisik, mental bisa oke,” kata Zaskia dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (16/10/2023).





“Susah ya. Mungkin nggak semudah banyak orang yang dikasih kemudahan. Ada juga yang dikasih kesulitan (memiliki anak),” sambungnya.

Mengingat perjuangannya memiliki anak pertama, Ukkasya Muhammad Syahki yang tidak mudah, membuat kakak Shireen Sungkar ini bersyukur kapan pun diberikan kepercayaan untuk kembali memiliki anak. Terlebih, dia sempat menempuh proses yang panjang untuk hamil.

“Mungkin buat kita yang dikasih harus ada ikhtiarnya lebih, pasti anytime dikasih kita sudah bersyukur,” jelasnya.



“Mungkin semua pejuang IVF udah ngerti prosesnya. Ada yang mudah, aku termasuk waktunya panjang karena memang banyak masalah kemarin sampai ngelewatin beberapa kali operasi. Aku udah ngalami itu, ada rasa, ‘Aduh gue kayak butuh waktu dulu deh’,” tambahnya.

Meski demikian, putri artis Mark Sungkar ini mengaku sudah membicarakan rencana untuk menjalani program hamil anak kedua dengan Irwansyah. Dia menilai bahwa ini waktu yang tepat untuk kembali memiliki anak.

“Bismillah, tapi beberapa waktu ini udah ngobrolin lagi sama suami. Kayaknya udah waktunya deh mulai lagi,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)