Kepulangan Ditunda, Begini Kesibukan Habib Rizieq di Arab Saudi

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 07:07 WIB
Kepulangan Ditunda, Begini Kesibukan Habib Rizieq di Arab Saudi
Kepulangan Ditunda, Begini Kesibukan Habib Rizieq di Arab Saudi
A A A
JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib M Rizieq Shihab dikabarkan batal pulang ke tanah air pada 15 Agustus 2017 mendatang. Alasannya, Habib Rizieq akan menjalankan ibadah haji terlebih dahulu.

Kuasa Hukum Habib Rizieq Sugito Atmo Pawiro menceritakan kesibukan kliennya di Saudi Arabia sambil menunggu musim Haji 2017.

"Kegiatannya ibadah saja sama persiapan Haji," kata Sugito kepada SINDOnews, Kamis (3/8/2017). (Baca Juga: Mau Ibadah Haji, Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia Ditunda
Selain itu, kata Sugito, Habib Rizieq juga bersilaturahim dengan warga Indonesia di Saudi Arabia.

Sebelumnya diberitakan, kuasa hukum pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengatakan, Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia pada 15 Agustus 2017 dalam rangka menghadiri perayaan milda FPI.

"Rencana 15 Agustus, rencana kita mau jemput ke sana, ya kita lewati saja prosesnya," kata kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 2 Agustus 2017.

Kapitra mengatakan, Habib Rizieq siap menghadapi proses hukum dugaan chat pornografi yang sedang disidik Polda Metro Jaya.

"Tentu kalau dia (Habib Rizieq) pulang ke Indonesia artinya dia akan menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yang berhubungan dengan keadaan yang ada di sini," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)