Pilar Saga Ichsan Jajal Kemampuan di Tsouth Kustom Kulture 2023

Senin, 16 Oktober 2023 - 03:19 WIB
loading...
Pilar Saga Ichsan Jajal Kemampuan di Tsouth Kustom Kulture 2023
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menjajal kemampuannya di rangkaian kegiatan Tsouth Kustom Kulture 2023. Foto/Dok Pemkot Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menjajal kemampuannya di rangkaian kegiatan Tsouth Kustom Kulture 2023. Adapun acara tersebut digelar di Lapangan Sunburst BSD Serpong, pada Minggu (15/10/2023).

Kegiatan itu sebagai rangkaian menuju HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan (Tangsel). "Tadi kita baru aja cobain soapbox freakin race sama slide on sunday. Kita racing di area lumpur gitu, dan seru banget,” ujar Pilar.

Pilar mengaku area treknya sangat menantang karena ada lumpur dan licin yang menguji kemampuannya. "Saya sempat jatoh, kayaknya dalamnya ini luka-luka juga. Tapi ini keren, Pak Sekda yang menang, dia nomor satu," ungkapnya.



Pilar mengaku tidak trauma karena mengalami jatuh. Dia justru mengaku ingin mencoba kembali. "Justru kita ketagihan jadinya kan, pengin nyoba lagi dan pengin bikin motor," ungkapnya.

Dia pun mengajak semua masyarakat untuk datang dan mengikuti berbagai keseruan yang ada di Tsouth Kustom Kulture. “Yang belum main ke event Tsouth kulture, cobalah datang. Kalau tahun ini belum bisa, tahun depan datang. Kita ngegas lagi, kita seru-seruan lagi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)