Sosialisasikan Ganjar, KawanJuang GP Gelar Pemeriksaan Kesehatan Ojol

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:24 WIB
loading...
Sosialisasikan Ganjar, KawanJuang GP Gelar Pemeriksaan Kesehatan Ojol
Relawan KawanJuang Ganjar Pranowo memberikan layanan kesehatan bagi pengemudi ojek online di kawasan Gambir Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Banyak cara untuk menyosialisasikan bacapres Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas. Salah satu mengadakan bakti sosial kepada kalangan ojek online.

Seperti yang dilakukan relawan KawanJuang Ganjar Pranowo memberikan layanan kesehatan bagi pengemudi ojek online di kawasan Gambir Jakarta Pusat. Relawan menargetkan dapat memberikan pelayanan kepada 150-200 orang dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Ketua Pelaksanaan Bakti Sosial Relawan Kawan Juang GP Febriska Indi mengatakan, target pertama yang ingin dicapai adalah memberikan layanan kesehatan gratis kepada pengendara ojek online. "Alhamdulillah banyak yang datang di kegiatan yang digelar Minggu pagi ini," katanya, Minggu (15/10/2023) pagi.

Pemeriksaan kesehatan yang diberikan yaitu pemeriksaan gula, kolesterol, dan asam urat pengendara ojek online ini. Pemeriksaan dilakukan tim dokter dan tenaga kesehatan yang sigap memberikan pelayanan kepada pengendara ojek online.

Melalui pemeriksaan kesehatan tersebut, para ojek dapat mengetahui kondisi kesehatan dan mengantisipasi ancaman kesehatan yang ada pada diri mereka. Selain pemeriksaan kesehatan, pengendara mendapat paket bergizi. "Paket ini untuk dikonsumsi pengendara ojek online tersebut seperti susu dan lainnya," lanjutnya.

Target lain yang ingin dicapai adalah sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekitar dan ojek online. Salah seorang pengendara ojek daring, Rian (42) mengaku terbantu dengan kegiatan yang digelar di Shelter Ojol di Jalan Jati Baru Raya Gambir ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)