Thariq Halilintar Pamer Momen Lamaran, Tunangan dengan Aaliyah Massaid?

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 16:20 WIB
loading...
Thariq Halilintar Pamer Momen Lamaran, Tunangan dengan Aaliyah Massaid?
Thariq Halilintar pamer momen lamaran di Instagram Story. Unggahan ini membuat netizen menduga Thariq bertunangan dengan Aaliyah Massaid yang dekat dengannya. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar pamer momen lamaran di Instagram Story miliknya. Unggahan ini pun membuat netizen menduga Thariq bertunangan dengan Aaliyah Massaid yang belakangan santer dikabarkan dekat denganya.

Dalam unggahan tersebut, Thariq memperlihatkan suasana lamaran di sebuah rumah. Terlihat pula kehadiran keluarga Gen Halilintar yang sedang duduk bersama.

Dalam unggahan itu, terlihat ada ibunda Thariq, Geni Faruk. Kemudian ada juga kakak Thariq, Atta Halilintar. Acara lamaran itu terlihat sangat khidmat.

Thariq Halilintar Pamer Momen Lamaran, Tunangan dengan Aaliyah Massaid?

Foto/Instagram Thariq Halilintar





Tidak banyak keterangan yang ditulis mantan pacar Fuji itu dalam unggahan tersebut. Dia juga tidak menjelaskan siapa yang menggelar lamaran ini.

"Lamaran 11:13," tulis Thariq dikutip Sabtu (14/10/2023).

Selain itu, wajah Aaliyah Massaid juga tidak muncul di unggahan Thariq Halilintar.



Karena itu, ada juga netizen yang menduga bahwa bukan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang menggelar lamaran. Melainkan momen lamaran kerabat dari Gen Halilintar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)