Warga Tangerang Diimbau Tak Gelar Pesta Kemerdekaan RI

Selasa, 04 Agustus 2020 - 16:41 WIB
loading...
Warga Tangerang Diimbau Tak Gelar Pesta Kemerdekaan RI
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Rudy Maesal Rasyid . Foto: iNews/Aimar Rani
A A A
TANGERANG - Menjelang HUT ke-75 RI , Pemkab Tangerang menghimbau warga tidak menggelar pesta kemerdekaan di tingkat lingkungan masing-masing.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Rudy Maesal Rasyid mengatakan, sebagai wilayah yang masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menghimbau masyarakat untuk sementara atau pada momen tahun ini meniadakan pesta kemerdekaan. (Baca juga: Ganjil Genap Efektif Kurangi Kemacetan di Jakarta hingga 40%)

"Supaya menghindari kerumunan termasuk pada momen peringatan HUT RI ini dikarenakan Kabupaten Tangerang masih menerapkan PSBB lanjutan," ujarnya, Selasa (4/8/2020).

“Saya yakin rasa kebangsaan masyarakat Kabupaten Tangerang sangat tinggi. Momen HUT RI menjadi salah satu yang ditunggu warga karena banyak kegiatan, namun ada hal yang lebih urgen yaitu sebaran Covid-19 yang masih mendera Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Rudy Maesal menuturkan surat imbauan juga akan dikirim ke camat-camat untuk menyebarluaskan informasi ini sampai ke pengurus RT dan RW. (Baca juga: Rumah Rusak Diseruduk Truk, Pemilik Tuntut Ganti Rugi Rp79 juta)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)