Akhir Pekan, 3 Wilayah di Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 06:32 WIB
loading...
Akhir Pekan, 3 Wilayah di Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan
BMKG memprediksi beberapa wilayah di Jakarta pada Sabtu (14/10/2023) akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di Jakarta pada Sabtu (14/10/2023) akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

Berdasarkan informasi peringatan dini yang diperkirakan BMKG dari situs www.bmkg.go.id menyatakan bahwa tiga wilayah Jakarta berpotensi turun hujan disertai angin terjadi saat malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Timur pada sore hari. Selanjutnya di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada malam hari," tulis akun resmi BMKG yang dikutip pada Senin (7/8/2023).

BMKG mengimbau kepada masyarakat di Jakarta dan sekitarnya untuk terus mewaspadai potensi udara yang cukup panas dengan angin yang kencang diperkirakan terjadi pada siang hari.



Untuk tetap berbagi informasi dengan mengunjungi website bmkg.go.id. Masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)