DPD Partai Perindo Surabaya Kawal Pembangunan Rumah Warga Korban Kebakaran di Putat Jaya

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 16:10 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Surabaya Kawal Pembangunan Rumah Warga Korban Kebakaran di Putat Jaya
Pengurus DPD Partai Perindo Surabaya kembali mengunjungi korban kebakaran di Jalan Kupang Gunung Tembusan II, Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Surabaya kembali mengunjungi korban kebakaran di Jalan Kupang Gunung Tembusan II, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Puluhan warga yang menjadi korban kebakaran itu saat ini tinggal sementara di balai setempat.

Pemkot Surabaya berjanji bakal melakukan perbaikan terhadap enam rumah yang terbakar. Perbaikan rumah warga akan diambil dari dana belanja tak terduga APBD Surabaya.



“Kedatangan kami untuk memantau seberapa jauh progres pembangunan atau renovasi rumah warga yang kebakaran,” kata Sekretaris DPD Partai Perindo Surabaya, Gunawan STh didampingi Bendahara DPD Partai Perindo Surabaya, Michael SH, MH, Jumat (13/10/2023).

Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Jatim 1 (Surabaya) ini mengungkapkan, dari hasil kunjungannya, Pemkot Surabaya ternyata sudah merenovasi salah satu rumah warga dengan target penyelesaian selama 20 hari. Nanti, akan dilanjutkan dengan rumah warga yang lain.



“Kami harap perbaikan rumah bisa segera rampung. Sehingga bisa ditinggali warga yang saat ini masih di penampungan,” ujarnya.

Gunawan STh mendorong agar pengerjaan perbaikan rumah tidak asal-asalan karena akan kecewakan warga. Kualitas bangunan diharapkan cukup bagus sehingga bisa tahan lama.



“Kami juga berharap Pemkot bisa memberi bantuan modal kerja pada warga korban kebakaran,” terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)