Dikepung Warga, Perampok Umbar Tembakan

Sabtu, 29 Juli 2017 - 05:40 WIB
Dikepung Warga, Perampok Umbar Tembakan
Dikepung Warga, Perampok Umbar Tembakan
A A A
TANGERANG SELATAN - Perampok bersenjata api gegerkan warga Jalan Haji Rean, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (29/7/2017) dini hari.

Dalam aksinya, kawanan perampok ini sempat mengumbar tembakan ke udara beberapa kali. Aksi koboi para perampok pun membuat kecut warga sekitar.

Dengan menggunakan sepeda motor, tiga kawanan perampok yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri, saat dikepung warga di lingkungan sekitar.

Tiara, korban perampokan mengatakan, saat kejadian dirinya sedang bermain laptop. Tiba-tiba seorang pelaku masuk ke dalam rumah merampas laptop tersebut.

"Saya sempat tarik-tarikan laptop dengan pelaku. Tetapi tenaga pelaku sangat kuat. Di luar saya dengar dua kali letusan senjata api," katanya.

Suara letusan senjata api di malam buta itu, membuat warga semakin banyak yang terbangun dan keluar rumah melihat apa yang sedang terjadi. "Para pelaku diduga masuk lewat jendela dan langsung menuju kamar saya. Mereka kabur ke arah Rumpin, Bogor. Warga ada yang mengejar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)