Vision+ Academy Onboardings, Ajak Generasi Muda Rasakan Experience Langsung di Dunia Kerja

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 11:02 WIB
loading...
Vision+ Academy Onboardings, Ajak Generasi Muda Rasakan Experience Langsung di Dunia Kerja
Beberapa hari lalu, pada 9 Oktober 2023, Vision+ baru saja meresmikan sebuah program terbaru yang Bernama Vision+ Academy. Ini adalah sebuah program internship. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beberapa hari lalu, pada 9 Oktober 2023, Vision+ baru saja meresmikan sebuah program terbaru yang Bernama “Vision+ Academy”. Ini adalah sebuah program internship yang dikhususkan untuk mencari SDM terbaik untuk merasakan pengelaman bekerja secara langsung.

Ini merupakan batch pertama dari program Vision+ Academy dan para kandidat yang mendaftarkan dirinya, akan melalui beberapa tahapan.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, “Pada batch pertama, ada ada 493 pelamar dari banyak universitas terbaik di Indonesia, dan yang lolos screening awal sejumlah 200 orang dan setelah masuk ketahap interview dengan user yang berpengalam pada bidangnya, dipilihlah 19 orang terbaik untuk menempati posisi yang dibutuhkan.”



“Program Vision+ Academy ini diharapkan dapat membantu para mahasiswa atau pun fresh graduate mendapatkan mentorship, pelatihan dan project kerja secara nyata,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Akan ada batch kedua dan bagi Anda yang ingin mengikuti program Vision+ Academy, dapat mengakses link-nya di sini .

Vision+ adalah platform OTT telah memiliki lebih dari 20.000 jam tayang Video On Demand yang terdiri dari film, series, dan program TV dari berbagai genre. Tak hanya itu, Vision+ juga aktif merilis original series terbaru setiap bulannya, dan menayangkan berbagai program TV populer dari channel lokal dan internasional, mulai dari acara olahraga hingga drama.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)