Setia Selama 20 Tahun, Sandiaga Puji Asisten Pribadi

Kamis, 27 Juli 2017 - 06:16 WIB
Setia Selama 20 Tahun, Sandiaga Puji Asisten Pribadi
Setia Selama 20 Tahun, Sandiaga Puji Asisten Pribadi
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, membeberkan kisah asisten pribadinya, Yono Cahyono, yang telah meraih gelar sarjana. Suami Nur Asia itu menceritakan awal pertemuannya dengan Yono pada 20 tahun silam hingga bisa mendampinginya hingga saat ini.

"Dulu ia bantu bikin bangunan di rumah mertua saya. Saya lihat kerjanya bagus," ujar Sandiaga Uno seusai menghadiri wisuda Yono yang lulus S-1 dari Universitas Mercu Buana Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Sandi melihat sosok Yono sebagai pekerja yang rajin dan kinerjanya bagus. Karena itu, Yono direkomendasikan oleh pihak keluarga untuk ikut bekerja tetap mengawal Sandiaga. (Baca:Lulus S-1 Universitas Mercu Buana, Sandiaga Hadiri Wisuda Asisten Pribadi)

Setelah bekerja sebagai asisten pribadinya, Sandiaga pun selalu meyakinkan Yono agar bisa meraih gelar sarjana. "Hari ini saya terharu, akhirnya dia mendapatkan gelar S1-nya di bidang Teknologi Informatika," sebut Sandi.

Peran Yono cukup besar di mata Sandiaga hingga sekarang banyak membantunya. Terutama saat masa kampanye Pilkada DKI beberapa waktu lalu yang hampir setiap hari selalu mendampingi Sandiaga.

Di tengah rasa haru tersebut, Sandiaga berharap Yono yang saat ini sudah punya gelar sarjana, bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak. Sandiaga juga berdoa agar Yono lebih banyak dapat rezeki dengan kemampuannya saat ini. "Hampir 20 tahun Yono ikut saya. Saya berharap Yono bisa memanfaatkan ijazahnya sesuai kemampuannya," tutup Sandi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)