Suami Istri Ini Yakin Korban Bakar Diri di Cengkareng Anggota Keluarganya

Rabu, 26 Juli 2017 - 15:02 WIB
Suami Istri Ini Yakin Korban Bakar Diri di Cengkareng Anggota Keluarganya
Suami Istri Ini Yakin Korban Bakar Diri di Cengkareng Anggota Keluarganya
A A A
JAKARTA - Kehebohan masyarakat terkait aksi bakar diri yang dilakukan seorang pria di Cengkareng, Jakarta Barat, membuat pasangan suami istri Tono (40) dan Yana (35) cemas. Pasalnya, korban bakar diri tersebut sangat mirip dengan salah satu anggota keluarganya yakni, Abdul Hamid (37).

Ibunda Yana, Muhaya mengatakan, Hamid merupakan adik kandung dari Tono yang memang sedang memiliki permasalahan dengan istrinya di Lampung."Dari tadi pagi Tono dan Yana di RS polri Kramajt Jati untuk memastikan itu korban bakar diri itu Hamid atau bukan," kata Muhaya, Rabu (26/7/2017) siang saat ditemui di rumahnya yang hanya berjarak 100 meter dari TKP korban bakar diri.

Sebelumnya pada Selasa, 25 Juli 2017 malam tadi Tono yang ditemui SINDONews, masih belum yakin betul pria tewas itu adalah adiknya. Sebab Tono masih yakin adiknya masih berada di Purwakarta, Jawa Barat.

Namun, setelah seorang keluarganya datang ke rumah tengah malam tadi, Tono merasa bila korban adalah Hamid. Karena salah salah seorang keluarga sempat melihat Hamid berjalan kaki dengan membawa tas kecil berisi bensin.

"Hamid sedang ada masalah dengan istrinya di Lampung. Kalau melihat ciri-cirinya dari wajah sangat mirip dengan Hamid," ucap Tono. Sebelumnya diberitakan, seorang pria nekat membakar diri di lahan kosong Kampung Jaya RT 01/10, Cengkareng, Jakarta Barat. Belum diketahui identitas mayat dengan keadaan gosong tersebut.( Baca: Mayat Remaja Berusia 15 Tahun Ditemukan Terbakar di Cengkareng )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7918 seconds (0.1#10.140)