Tepergok Gondol Baterai Telkom, Andri Terbirit-birit Dikejar Petugas

Rabu, 26 Juli 2017 - 12:28 WIB
Tepergok Gondol Baterai Telkom, Andri Terbirit-birit Dikejar Petugas
Tepergok Gondol Baterai Telkom, Andri Terbirit-birit Dikejar Petugas
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Andri S ditangkap polisi karena telah mencuri baterai milik Telkom di Jalan Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Aksi pelaku tepergok petugas Telkom yang sedang patroli memeriksa sejumlah gardu.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu (26/7/2017) dinihari, saat itu petugas telkom tengah melakukan patroli gardu Telkom dengan berkeliling di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Lantas, tampak dua orang tengah mengangkat baterai Telkom yang terpasang di sebuah gardu.

"Keduanya mencopot dan membawa baterai Telkom di Gardu MSAN MRP Telkom STO Tebet. Lantas, petugas menegurnya," ujarnya pada wartawan, Selasa (26/7/2017).

Melihat aksinya diketahui orang, kata dia, pelaku kabur menggunakan motor matik dan terjadilah aksi saling kejar. Apes, pelaku yang bernama Andri itu berhasil ditangkap, sedang pelaku lainnya yang bernama Dedi berhasil kabur.

"Pelaku saat ini sedang kami periksa, barang bukti pun sudah kami amankan. Diduga baterai itu hendak dijual lagi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)