alexa snippet

DPRD Nilai Kinerja PPSU Menurun, Djarot: Saya Lihat Masih Oke

DPRD Nilai Kinerja PPSU Menurun, Djarot: Saya Lihat Masih Oke
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menanggapi santai kritikan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang menyebut kinerja petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) kian menurun.

"Nggak apa itu (disebut menurun), kan evaluasi dari Pak Pras. Kita perhatikan, ini jadi pemacu dan pendorong bagi para PPSU untuk rajin bekerja," kata Djarot di Balai Kota, Selasa (25/7/2017).

Menurut Djarot, PPSU dievaluasi oleh kelurahan dan kecamatan. Jadi, nantinya pihak kelurahan dan kecamatan akan menilai kinerja PPSU. Namun sejauh ini Djarot menilai kerja pasukan oranye itu masih cukup baik.

"Kelurahan atau kecamatan bisa berikan hasil evaluasinya. Apabila mereka (petugas PPSU) tidak bersungguh-sungguh bisa diganti oleh yang lain. Tapi selama ini saya melihat mereka masih oke kok, mungkin ada (menurun) di beberapa titik," tuturnya.

Oleh karena itu, kata Djarot, penilaian yang disampaikan oleh Ketua DPRD DKI tidak bisa digeneralisir bahwa semua petugas PPSU tidak baik. “Yang penting adalah keberadaan PPSU dan pasukan yang lain sangat membantu DKI," pungkasnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebelumnya menyoroti kinerja petugas PPSU yang dianggapnya menurun. Ia melihat belakangan ini petugas PPSU yang ada di enam wilayah kota di DKI Jakarta agak malas-malasan. Ia mencontohkan, petugas PPSU mulai jarang terlihat berkeliaran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
(tom)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top