Terjerat Narkoba, 7 Artis Rekan Pretty Asmara Direhabilitasi BNN

Kamis, 20 Juli 2017 - 15:07 WIB
Terjerat Narkoba, 7 Artis Rekan Pretty Asmara Direhabilitasi BNN
Terjerat Narkoba, 7 Artis Rekan Pretty Asmara Direhabilitasi BNN
A A A
JAKARTA - Tujuh artis pendatang baru yang diciduk saat pesta narkoba bersamaan dengan aktris Pretty Asmara di sebuah hotel di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, diputuskan untuk direhabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Polisi sudah melakukan tes urine terhadap ketujuh orang rekan Pretty Asmara dan hasilnya dinyatakan positif sebagai pemakai narkoba. "Kami lalu ajukan assesment terpadu ke BNN, sudah dinilai oleh dokter BNN, polisi, dan pemerintah. Jadi, hasilnya sudah keluar kemarin," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/7/2017) siang.

Menurut Argo, ketujuh artis pendatang baru itu akan direhabilitasi di BNN Jakarta Selatan (Jaksel). "Kami sudah serahkan ke BNN Jaksel untuk dilakukan rehabilitasi. Mereka (positif) pemakai," katanya.

Untuk diketahui, ketujuh artis pendatang baru tersebut adalah Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film layar lebar), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladysta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi pop).
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)