KA Tegal Bahari Gangguan, Perjalanan Commuter Line Terhambat

Kamis, 20 Juli 2017 - 12:40 WIB
KA Tegal Bahari Gangguan, Perjalanan Commuter Line Terhambat
KA Tegal Bahari Gangguan, Perjalanan Commuter Line Terhambat
A A A
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL dampak dari KA Tegal Bahari yang mengalami kendala operasional di jalur 2 Stasiun Cikini sejak pukul 10.45 WIB. Untuk mengantisipasi penumpukan kereta, PT KAI menggunakan satu jalur untuk kereta yang akan ke Jakarta-Kota.

VP Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa menjelaskan, perjalanan KRL tetap diupayakan menggunakan satu jalur bergantian untuk KRL dari Bogor/Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya.

"Untuk mengurai kepadatan di Jalur lintas maka operasional KRL relasi Bekasi/Bogor tujuan Jakarta Kota sebagian perjalanan hanya sampai dengan Manggarai dan sebagian lagi tetap mengakhiri perjalanan di Jakarta Kota menggunakan satu jalur bergantian," ujar Eva kepada wartawan, Kamis (20/7/2017).

Eva melanjutkan, pengoperasian KRL satu jalur bergantian akan berdampak pada waktu perjalanan dan antrean KRL.

"Kami mengimbau bagi pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dapat menggunakan moda lain. Bagi pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket dapat melakukan pengembalian di loket terdekat," katanya.

Sekitar pukul 12.15 WIB, akhirnya evakuasi KA Tegal Bahari bisa dilakukan sehingga jalur ke Jakarta-Kota mulai kembali normal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8517 seconds (0.1#10.140)