Diperlihatkan ke Jurnalis, Pretty Asmara Berteriak Dijebak

Selasa, 18 Juli 2017 - 17:25 WIB
Diperlihatkan ke Jurnalis, Pretty Asmara Berteriak Dijebak
Diperlihatkan ke Jurnalis, Pretty Asmara Berteriak Dijebak
A A A
JAKARTA - Artis Pretty Asmara yang dibekuk terkait kasus narkoba berteriak histeris saat diperlihatkan petugas Polda Metro Jaya di hadapan awak media.

"Saya dijebak, saya dijebak, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak," teriak Pretty di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017). Pretty mengaku telah dijebak oleh seseorang bernama Alvin alis AL yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Pretty Asmara berteriak-teriak pada awak media saat polisi tengah mengekspos kasus tersebut di Mapolda Metro Jaya. Pretty mengaku, tidak mengedarkan narkoba pada siapapun.

"Alvin orangnya. Enggak ada itu dua tahun," ucapnya. Sebelumnya diberitakan, aktris bertubuh tambun tersebut digelandang polisi ke Polda Metro Jaya karena kedapatan membawa narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, aktris yang juga komedian Pretty Asmara ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara. Dari tangan perempuan itu petugas menyita dua jenis narkoba.( Baca: Bawa 2 Jenis Narkoba, Aktris Pretty Asmara Ditangkap Polisi )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)