Polisi Kantongi Bukti Transfer Pembelian Narkoba Anak Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 - 14:46 WIB
Polisi Kantongi Bukti Transfer Pembelian Narkoba Anak Jeremy Thomas
Polisi Kantongi Bukti Transfer Pembelian Narkoba Anak Jeremy Thomas
A A A
JAKARTA - Polisi menyatakan penangkapan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew lantara diduga terlibat pembelian narkoba jenis Happy Five. Polda Metro Jaya sendiri mengaku memiliki bukti transfer pembelian narkoba yang dilakukan anak Jeremy Thomas itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penangkapan Axel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu hasil pengembangan polisi dari ditangkap JV oleh Bea Cukai di Terminal 3 Bandara Soetta pada Jumat, 14 Juli 2017 kemarin.

"Bea Cukai menangkap seseorang karena membawa ribuan butir Happy Five yang dimasukan dalam kotak panadol, inisialnya JV," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/7/2017).

Menurutnya, polisi lantas melakukan pengembangan kasus tersebut hingga akhirnya kembali menangkap DRW. Dari hasil pengembangan itu, polisi mendapati kalau ribuan butir Happy Five itu sudah dipesan 5 orang, salah satunya oleh anak Jeremy Thomas.

"Anaknya Jeremy Thomas itu sudah transfer semua, inisalnya AMT (Axel Matthew Thomas). Dari ribuan strip (H5k itu nanti di bagi-bagi (ke lima pemesan)," tuturnya.

"Dari tersangka JV ini didapatkan, pemesan itu sudah ditransfer Rp 1,5 juta untuk pembelian H5. Pemesanan dilakukan saat tersangka di Malaysia itu, bukti transfer ada, sudah kita dapatkan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9804 seconds (0.1#10.140)