alexa snippet

PT KCJ: Keterlambatan KRL karena Ada Kecelakaan KAJJ Ditabrak Mobil

PT KCJ: Keterlambatan KRL karena Ada Kecelakaan KAJJ Ditabrak Mobil
Foto/SINDOphoto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menyatakan keterlambatan perjalanan KRL Commuter Line relasi Bekasi-Jakarta pagi ini disebabkan adanya kecelakaan antara kereta api jarak jauh dengan mobil di perlintasan Pabuaran.

Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, pada Senin (17/7/2017) pagi terjadi kecelakaan antara kereta api jarak jauh dengan satu kendaraan lainnya di perlintasan Pabuaran."Imbas kecelakaan ini terjadinya keterlambatan kereta api jarakj jauh di Jabodetebek. Sehingga hal ini berimbas pada keterlambatan KRL juga," kata Eva dalam keterangan tertulisnya pada SINDOnews, Senin (17/7/2017).

Sementara itu melalui akun Twitter @jalurbekasi penyebab keterlambatan perjalanan KRL Comuuter Line relasi Bekasi-Jakarta akibat adanya kecelakaan."Pk 03.55 KA 147 (Jakatingkir) blb di km 37+8 jalur hilir Cikarang-Tambun, KA 147 telah ditemper sebuah mobil no pol B 1940 SG," tulis akun Twitter tersebut.

Sebelumnya diberitakan, perjalanan KRL Bekasi-Jakarta pada Senin (17/7/2017) pagi ini memerlukan waktu tempuh yang lebih lama dari biasanya. Waktu tempuh dari Stasiun Klender menuju Stasiun Jatinegara harus dilalui selama 50 menit.(Baca: Pelayanan PT KCJ Kian Buruk, Klender-Jatinegara Ditempuh 50 Menit)
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top