Dipaksa Mengaku Punya Narkoba, Anak Jeremy Thomas Disekap Oknum Polisi

Senin, 17 Juli 2017 - 09:44 WIB
Dipaksa Mengaku Punya Narkoba, Anak Jeremy Thomas Disekap Oknum Polisi
Dipaksa Mengaku Punya Narkoba, Anak Jeremy Thomas Disekap Oknum Polisi
A A A
JAKARTA - Putra Jeremy Thomas bernama Axel Mathew menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh sejumlah pria yang diduga oknum anggota polisi yang mengaku sebagai anggota Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, sebelum dianiaya pada Sabtu, 15 Juli 2017 pukul 9.00 WIB korban berada di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan ditelepon temannya untuk datang ke salah satu hotel di Kemang, Jakarta Selatan. Setibanya di hotel tersebut, korban tiba-tiba langsung diciduk oleh beberapa orang dengan mulut bau alkohol.

Korban saat itu berhasil melarikan diri karena menduga para pelaku itu preman karena tidak mengenakan seragam. Meski begitu, korban kemudian ditangkap oleh para pelaku dan disekap selama empat jam di salah satu kamar hotel.

Korban kemudian dipaksa untuk mengaku telah memiliki serta menggunakan narkoba. Korban juga mendapat penganiayaan dari para pelaku. Korban kemudian dibebaskan setelah mendapat komplain dari orang tuanya dan dibantu oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami memar di bagian wajah, kepala, rusuk, lutut dan punggung dan telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kasi Humas Bandara Soekarno Hatta, Ipda Prayoga mengatakan, kasus tersebeut tengah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya. "Iya betul, untuk anggota sudah ditangani Propam Polda Metro Jaya," katanya.

Mesko begitu, Prayoga belum dapat memberikan informasi terkait berapa orang oknum polisi yang terlibat dalam kasus ini. "Nanti saya cek ke Sat Narkoba dulu ya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)