Konter HP di Pondok Aren Ditembaki, Warga Lari Ketakutan

Minggu, 16 Juli 2017 - 05:22 WIB
Konter HP di Pondok Aren Ditembaki, Warga Lari Ketakutan
Konter HP di Pondok Aren Ditembaki, Warga Lari Ketakutan
A A A
TANGERANG - Seorang pria menembaki konter handphone (HP) di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu 15 Juli 2017 sore.

Konter yang ditembaki adalah Bang Ajah Cell yang berlokasi di Jalan Raya Pondok Jaya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun, warga yang berada di sekitar lokasi saat kejadian sempat dibuat panik oleh "aksi koboi" tersebut. Mereka pun lari berhamburan takut kena peluru nyasar.

"Saat dilakukan penembakan konter HP sedang buka. Tidak ada korban jiwa," kata salah seorang warga di lokasi kejadian, ditemui SINDOnews, Minggu (16/7/2017).

Pria yang enggan menyebut namanya ini menambahkan, saat kejadian dirinya sedang berada tidak jauh dari konter HP yang menjadi sasaran penembakan itu.

"Saat itu saya berada tidak jauh dari konter HP. Tiba-tiba melintas dua orang dengan menggunakan motor polisi, dan berhenti di depan konter HP tersebut," katanya.

Salah seorang pria yang dibonceng, lalu mengeluarkan pistol dan langsung menembak ke arah konter HP tersebut. Tembakan mengenai plafon konter.

"Warga ada yang melihat pelaku. Katanya motor pelaku memakai pelat polisi. Pelaku dua orang, satu motor. Warga sempat panik dan ketakutan," ungkapnya.

Hingga kini belum diketahui sebab aksi koboi pria tersebut. Keterangan resmi dari pihak kepolisian juga belum ada.

Saat dihubungi wartawan, Kapolsek Pondok Aren masih belum terkonfirmasi. Begitupun dengan pemilik konter HP masih belum berhasil ditemui wartawan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3818 seconds (0.1#10.140)