Ini Alasan Polisi Buru Pemandu Lagu Sawah Besar

Kamis, 13 Juli 2017 - 19:21 WIB
Ini Alasan Polisi Buru Pemandu Lagu Sawah Besar
Ini Alasan Polisi Buru Pemandu Lagu Sawah Besar
A A A
JAKARTA - Polisi masih memburu Sisca, salah seorang pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Karena, polisi ingin memeriksa pramuria itu terkait kasus pengeroyokan ahli IT dari ITB Hermansyah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, polisi ingin meminta kesaksian Siska untuk memperjelas kronologis peristiwa penganiayaan terhadap Hermansyah.

"Kita tetap akan mencarinya untuk mintai keterangannya terkait kasus ini," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Di tempat yang sama, Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan menerangkan, saat kejadian Siska berada di dalam mobil rombongan pengeroyok Hermansyah. Namun, dia tak terlibat dalam aksi tersebut.

Adapun siska berada di dalam mobil tersebut karena diajak pelaku Edwin untuk berjalan-jalan. "Setelah kejadian, itu di Jalan Margonda dia dilepas, suruh balik sendiri pakai taksi," katanya.

Baru setelah itu, tambahnya, para pelaku melarikan diri ke kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat secara bersamaan dengan mengendarai mobil. Selama di Depok, mereka tinggal secara terpisah.

Sekadar diketahui, Hermansyah dikeroyok di Tol Jagorawi arah Depok pada Minggu 9 Juli 2017 lalu. Hermansyah juga ahli IT yang pernah mengatakan chat Ketua FPI M Rizieq Shihab atau Habib Rizieq dengan Firza Husein palsu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3819 seconds (0.1#10.140)