Mulai Stabil, Hermansyah Berbincang dengan Keluarga Soal Pekerjaan

Selasa, 11 Juli 2017 - 15:49 WIB
Mulai Stabil, Hermansyah Berbincang dengan Keluarga Soal Pekerjaan
Mulai Stabil, Hermansyah Berbincang dengan Keluarga Soal Pekerjaan
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan ahli telematika ITB Hermansyah mulai membaik dan bisa diajak komunikasi. Namun, Hermansyah belum menceritakan kepada keluarga perihal peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi.

Salah satu kerabat Hermansyah, Rizal Pahlevi mengatakan, kondisi pakar IT dari ITB itu mulai stabil dan bisa diajak komunikasi. Hermansyah sempat berkomunikasi kepada adik dan ibunya menanyakan masalah pekerjaannya.

"Hermansyah sudah berbicara dengan keluarga, tapi tidak terkait insiden. Dia malah bertanya soal pekerjaannya. Tapi dikatakan sudah diurus baik sama teman-teman," kata Rizal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Meski demikian, lanjut Rizal, Hermansyah belum bisa bicara banyak karena masih mendapatkan perawatan medis. "Masih terasa sakit kalau berbicara jadi tidak bisa ditanya-tanya dulu," tutupnya.

Sebelumnya Hermansyah sempat mendapatkan tindakan medis di RS Hermina Depok setelah kejadian pengeroyokan. Hermansyah pun harus dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih lengkap dengan tingkat keamanan yang cukup ketat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)