Bacaleg Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Menteng

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 00:15 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Menteng
Bacaleg Partai Perindo melakukan aksi nyata dengan meringankan beban warga korban kebakaran di Jalan Anyer 16 RT 06 dan RT 07 RW 09 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023). Foto/Widya
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo terjun langsung membantu warga korban kebakaran di Menteng, Jakarta Pusat. Para bacaleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu melakukan aksi nyata dengan meringankan beban warga korban kebakaran di Jalan Anyer 16 RT 06 dan RT 07 RW 09 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023).

Dalam penyerahan bantuan dari Partai Perindo untuk korban kebakaran tersebut, hadir juga bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta, Johannes Saragih dan Dadang Suherman dari Dapil 1. Turut hadir Sekretaris DPD Partai Perindo Jakpus Achmad Mustari.

Johannes Saragih mengatakan, penyerahan bantuan untuk korban kebakaran ini merupakan aksi nyata dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Jadi ini aksi nyata dari Partai Perindo khususnya Perindo Jakarta Pusat yang tanggap dengan warga kita di Kelurahan Menteng. Sehingga kita hadir di sini untuk memberikan bantuan yang asalnya dari Perindo dan semua caleg-caleg Perindo," kata Johannes.

Sementara, Dadang Suherman mengatakan bantuan yang diberikan berupa makanan pokok hingga keperluan untuk bayi. "Semoga dapat membantu kelurahan Menteng hampir 23 rumah yang terdampak juga masyarakat di bawah garis kemiskinan. Maka Perindo bahu membahu untuk membantu masyarakat yang tertimpa kebakaran," ucapnya.

Pihaknya berharap, jika Partai Perindo mendapatkan amanah bisa duduk di parlemen, akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Spiritual mereka sedang down karena rumahnya habis terbakar, pakaian pun mereka enggak punya. Ini menjadi PR bagi kita, apa yang bisa kita lakukan sebagai Partai Perindo untuk kembali membangkitkan semangat mereka untuk bisa bertahan di kondisi saat ini," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)