Alasan Keamanan, Korban Pembacokan Hermansyah Dipindah ke RSPAD

Senin, 10 Juli 2017 - 11:38 WIB
Alasan Keamanan, Korban Pembacokan Hermansyah Dipindah ke RSPAD
Alasan Keamanan, Korban Pembacokan Hermansyah Dipindah ke RSPAD
A A A
JAKARTA - Hermansyah, ahli IT dari ITB yang dianiaya orang tak dikenal kini sudah dipindahkan dari RS Hermina Depok ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta, semalam.

Pemindahan dilakukan setelah Hermansyah menjalani operasi kemarin siang. Hermansyah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal di Tol Jagorawi KM 6 pada dini hari kemarin.

Alasan pemindahan tersebut dikarenakan faktor keamanan. Sehingga, keluarga meminta Hermansyah dipindahkan. "Dipindah ke Gatot Soebroto karena alasan keamanan. Soalnya kami tidak tahu secara pasti motif penyerangan pelaku apa. Jadi dipindah," kata Teuku Gandawan, kerabat Hermansyah, Senin (10/7/2017).

Menurutnya, keluarga tidak ingin mengambil resiko terhadap Hermansyah. Alasan dipindah ke RSPAD, karena dirasa lebih aman. "RS Hermina ini kan rumah sakit umum. Tidak mau ambil resiko," tukasnya.

Dikatakan, kondisi Hermansyah membaik paska operasi. Dia hanya perlu istirahat banyak untuk pemulihan. "Masih harus recovery," paparnya.

Lebih lanjut, dia dan keluarga berharap agar kasus ini bisa segera diusut tuntas. Sehingga bisa diketahui pelakunya. "Itu jalan tol, jam segitu kendaraan belum ramai. Jadi bisa diidentifikasi melalui CCTV jalan tol. Jam-jam yang dimaksud saksi dan mobil jenis demikian bisa terlihatlah," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8289 seconds (0.1#10.140)