Komunitas Alumni ITB Depok Kecam Pengeroyokan Terhadap Hermansyah

Minggu, 09 Juli 2017 - 20:31 WIB
Komunitas Alumni ITB Depok Kecam Pengeroyokan Terhadap Hermansyah
Komunitas Alumni ITB Depok Kecam Pengeroyokan Terhadap Hermansyah
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni (IA) ITB terus mendesak aparat kepolisian mengusut tuntas kasus pengeroyokan dan penusukan terhadap ahli telematika dari ITB Hermansyah. Kali ini Komunitas ITB di Depok meminta kepolisian segera menangkap para pelaku pengeroyokan tersebut.

Ketua Alumni ITB di Depok Pontas Romulo Tambunan mengatakan, seluruh alumni ITB di Depok sangat mengecam keras tindakan “pembegalan” kepada Hermansyah dengan maksud apapun."Kami mendukung upaya kepolisian untuk mengusut kasus ini dengan serius sampai tuntas dan memproses secara hukum siapapun pelakunya," kata Pontas dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Minggu (9/7/2017).

Pontas meminta kepada pemerintah agar menghadirkan rasa aman bagi setiap warga negara, siapapun, di manapun, dan kapanpun."Kami berdoa semoga Hermansyah segera pulih dan dapat kembali beraktivitas sebagaimana mestinya," ujarnya.

Seperti diberitakan Hermansyah menderita luka tusuk senjata tajam usai dikeroyok lima orang tak dikenal di Tol Jagorawi Km 6 dini hari pagi. Hermansyah saat ini masih menjalani perawatan di RS Hermina. Hermansyah diketahui pernah menyebut chat Habib rizieq dengan Firza Husein merupakan chat palsu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)