HT Seorang Visioner, Sehingga SMS ke Jaksa Yulianto Tak Ada Unsur Ancaman

Minggu, 09 Juli 2017 - 00:03 WIB
HT Seorang Visioner, Sehingga SMS ke Jaksa Yulianto Tak Ada Unsur Ancaman
HT Seorang Visioner, Sehingga SMS ke Jaksa Yulianto Tak Ada Unsur Ancaman
A A A
JAKARTA - PLT Ketua DPD Perindo Jakut Wishnu Handoyono mengatakan, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah seorang visioner. Sehingga SMS kepada jaksa Yulianto itu tak ada unsur ancaman.

HT itu menurut dia, merupakan figur yang baik bagi masyarakat. Karena, HT melakukan bisnisnya mulai dari nol dan HT pun bisa menduduki tempat terhormat dalam bisnisnya. Begitu juga dengan Partai Perindo, HT merintisnya pula dari nol.

"Maka itu, partai yang didirikannya dari nol, HT tentu bisa pula mencapai puncaknya kepemimpinannya. Beliau itu visioner dan SMS itu tak ada unsur ancaman," katanya di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (8/7/2017).

Menurutnya, partai-partai pada umumnya, kerap lupa pada kesejahteraan masyarakat bila sudah berada di atas angin. Akibatnya, yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin. Maka itu, Perindo pun hadir untuk mengabdi pada masyarakat agar bisa sejahtera.

"Jadi Perindo hadir bukan untuk ikut-ikutan dalam Pemilu, tapi hadir untuk membuktikan kerja nyata, sebagai partai kita membuktikan dalam membuat masyarakat menjadi sejahtera, adil, dan makmur," ujarnya.

Dia bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena pada Sabtu (8/7/2017) ini, semua jajaran Perindo se-Jakarta Utara berkumpul di kawasan Koja, Jakarta Utara untuk melakukan halal bi halal dan memberikan petisi dukungan terhadap Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Hari ini, partai kita dizolimi, kita tetap hadapi tantangan, kita tak akan mundur. Perindo pantang menyerah karena kita berbuat kebenaran, memperjuangkan kebenaran," tuturnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7532 seconds (0.1#10.140)