TPN GP Diisi Figur Mumpuni, Partai Perindo Optimistis Ganjar Menangi Pilpres 2024

Kamis, 05 Oktober 2023 - 19:15 WIB
loading...
TPN GP Diisi Figur Mumpuni, Partai Perindo Optimistis Ganjar Menangi Pilpres 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik, Yusuf Lakaseng. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik, Yusuf Lakaseng menilai Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden ( TPN GP ) semakin kuat seusai bertambahnya Wakil Ketua Tim Pemenangan dari berbagai kalangan.

"TPN semakin kuat setelah bertambahnya wakil ketua pemenangan dari berbagai kalangan dan figurnya mumpuni. Mbak Angela Tanoesoedibjo mewakili perempuan dan anak muda, Andi Gani Nena Wea dari tokoh gerakan buruh, Beny Ramdani adalah tokoh aktivis 98 dan Ahmad Basarah yang merupakan petinggi PDIP," kata Yusuf kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

Ibarat pukat, lanjut Yusuf, TPN GP ini adalah pukat harimau yang bisa menjaring semua kalangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.



"Kapasitas orang-orang yang duduk memimpin sebuah tim sukses pemenangan kontestasi Pilpres akan menggambarkan kelayakan kapasitas kandidat Capresnya dan peluang menangnya," kata Yusuf Lakaseng, yang juga merupakan Caleg DPR Dapil Sulawesi Tengah ini.

Karena itu, melihat komposisi TPN GP yang ada saat ini, Yusuf optimistis Ganjar akan terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang.

"Jika melihat kapasitas personal Ganjar dan segudang prestasinya dan TPN yang sekarang ini dipimpin Pak Arsjad dan tokoh hebat lainnya terlihat optimisme kemenangan. Tidak ada alasan Ganjar untuk kalah," katanya.

Sebelumnya, Rabu (9/4/2023) kemarin, Ketua TPN GP Arsjad Rasjid mengatakan, pihaknya membahas finalisasi struktur TPN GP. Meski demikian, kata dia struktur TPN GP akan terus bertambah seiring waktu.



Dalam kesempatan tersebut, Arsjad mengenalkan para Wakil Ketua TPN GP yang baru. Salah satunya adalah Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif, Angela Tanoesoedibjo. Angela juga merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

"Sudah tahulah Mbak Angela ini bagaimana, mewakili bagaimana wanita dan jiwa muda, ini bagian daripada TPN Ganjar Presiden," tutur Arsjad.

Tak hanya itu, ada pula nama Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani, eks Wakapolri Gatot Eddy Pramono, dan Ketua Umum Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

"Lalu juga Mas Andi Gani Nena Wea yang di mana juga wakil ketua di sini yang nanti profilingnya akan kami berikan, lalu juga Mas Ahmad Basarah, lalu ada juga Mas Usman Tokan. Nah ini beliau-beliau ini masuk dalam wakil ketua," kata Arsjad.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)