Viral Sopir Truk Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Cilincing, Polisi: Sudah Damai

Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:46 WIB
loading...
Viral Sopir Truk Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Cilincing, Polisi: Sudah Damai
Viral di media sosial video aksi pengeroyokan yang dikakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video aksi pengeroyokan yang dikakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (3/10/2023). Polisi menyebut kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.



Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih membenarkan adanya aksi pengeroyokan terhadap seorang sopir truk tersebut.

“Bahwa kejadian viral di media sosial Instagram memang benar terjadi di Jalan Raya Cilincing,” kata Fernando kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).



Menurut Fernando kasus tersebut telah diselesaikan. Kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

“Kedua belah pihak sepakat permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan damai,” jelasnya.



Sebelumnya, berdasarkan rekaman video yang diunggah di Instagram terlihat beberapa pria menaiki kap truk trailer sambil menenteng bendera kuning lalu menghajar sopir.

Dalam pengeroyokan, sang sopir dihajar beberapa kali oleh orang yang berbeda-beda. Sopir truk hanya pasrah lantaran sudah dikepung pengantar jenazah di depannya.

"Pengantar jenazah memukuli sopir kontainer hingga naik ke atas kap mobil, bahkan sopir kontainer berusaha melindungi area muka karena dipukuli," tulis akun tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4074 seconds (0.1#10.140)