Polisi Kesulitan Tangkap Perampok Dokter Cantik di Tangerang

Jum'at, 23 Juni 2017 - 22:50 WIB
Polisi Kesulitan Tangkap Perampok Dokter Cantik di Tangerang
Polisi Kesulitan Tangkap Perampok Dokter Cantik di Tangerang
A A A
JAKARTA - Pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap Italia Chandra KP di Tangerang kerap berpindah-pindah tempat. Kepolisian hingga kini masih terus memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, polisi hingga kini belum menangkap pelaku perampokan dan pembunuhan Italia. Namun, polisi sudah mengetahui identitas pelaku yang sedang dalam pengejaran itu.

"Kita sudah dapat siapa pelakunya. Cuma kami mau ambil berpindah-pindah," ujar Iriawan pada wartawan, Jumat (23/6/2017). Menurut Iriawan, selama ini pelaku kerap berpindah-pindah tempat dan selalu mengindari pelacakan kepolisian.

Namun, Iriawan yakin polisi akan tetap menangkapnya sebagaimana menangkap perampok dan pembunuh Davidson Tantono. "Kami sudah tahu tentang melompok mereka ini. Lalu soal senjata yang digunakan saat beraksi itu alurnya rakitan," tuturnya.

Disamping itu, tambahnya, polisi juga melakukan operasi di sejumlah pabrik-pabrik pembuatan senjata untuk memgantisipasi terjadinya hal tak diinginkan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)