Happy Asmara Akui Sering Kesurupan Tiap Malam Jumat Kliwon, Sampai Dirukiah

Senin, 02 Oktober 2023 - 13:05 WIB
loading...
Happy Asmara Akui Sering Kesurupan Tiap Malam Jumat Kliwon, Sampai Dirukiah
Happy Asmara mengaku sering kesurupan setiap malam Jumat Kliwon. Artis 24 tahun ini bahkan sampai harus menjalani rukiah untuk mengatasi kondisinya itu. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara mengaku sering kesurupan setiap malam Jumat Kliwon. Artis 24 tahun ini bahkan sampai harus menjalani rukiah untuk mengatasi kondisinya itu.

Pengakuan ini disampaikan Happy saat melakukan siara langsung di akun TikTok pribadinya. Ini diungkap mantan pacar Denny Caknan itu setelah dirinya dikabarkan kesurupan saat manggung di Pasuruan, Jawa Timur baru-baru ini..

Meski demikian, pelantun Ngopi Maszeh ini mengaku bahwa saat itu dirinya bernyanyi dalam keadaan sadar, tidak seperti diberitakan.

"Itu semalem aku masih sadar. Bukan kesurupan yang nggak sadar," kata Happy dikutip Senin (2/10/2023).





Namun, dia membenarkan bahwa dirinya termasuk orang yang mudah kesurupan. Bahkan, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini pernah menjalani rukiah pada 2019.

"Jadi aku tahun 2019 itu udah pernah dirukiah di Blitar. Gara-garanya aku kalau setiap malam Jumat atau malam Jumat Kliwon itu ngereognya (kesurupan) bener-bener reog gitu loh," jelas Happy.

Dia kesurupan setelah turun dari panggung. Saat berada di dalam mobil, Happy berteriak hingga memukul-mukul kepalanya setelah tiba di vila.

"Sampai sekarang masih kayak mual. Dan kayak masih capek. Karena kan tegang banget," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)