alexa snippet

Sembunyikan Eksekutor Perampokan di SPBU, Kekasih SFL Diringkus

Sembunyikan Eksekutor Perampokan di SPBU, Kekasih SFL Diringkus
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Selain menembak SFL alias SP, selaku eksekutor perampokan terhadap Davidson Tantono, polisi juga membekuk pelaku lainnya dalam kasus tersebut, yakni NZR dan perempuan berinisial RCL, kekasih SFL.

"Semalam kita lakukan penangkapan terhadap 3 orang tersangka. Kapten komplotan yang berinisial SFL yang berperan sebagai eksekutor, kita tembak karena melakukan perlawanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Selasa (20/6/2017).

Menurutnya, SFL ditembak polisi karena berusaha merebut senjata petugas saat hendak dibekuk di kawasan Banyuwangi.
Selain itu, polisi juga mengamankan 2 orang pelaku lain, yakni seorang wanita berinisial RCL yang berperan sebagai penyewa persembunyian komplotan dan NFR yang berperan sebagai penghalang pengejar yang akan mencegah aksi perampokan.

"Dari penangkapan itu, kami temukan bukti uang Rp6 juta, 6 handphone, dan jaket yang digunakan pelaku saat beraksi," katanya.

Argo menamabahkan, saat ini para pelaku yang diamankan itu tengah dibawa ke Polda Metro Jaya dari Surabaya. Polisi pun akan mengembangkan kasus tersebut, termasuk mencari tahu kemungkinan pelaku lain yang terlibat dalam perampokan itu dan mencari uang yang digasak pelaku dari korban.



(ysw)
loading gif
Top