alexa snippet

Vicky Prasetyo dari Kontroversi Hati kini Menjadi Bakal Calon Wali Kota

Vicky Prasetyo dari Kontroversi Hati kini Menjadi Bakal Calon Wali Kota
Vicky Prasetyo.Foto/Okezone/Dok
A+ A-
BEKASI - Nama Vicky Prasetyo dikenal publik setelah bertunangan dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik. Namun, pertunangan itu hanya berlangsung hitungan hari saja, dan hubungan asmara kedua insan ini pun kandas.

Pada Sabtu, 17 Juni 2017 lalu, Vicky mendaftar sebagai calon Wali Kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional (PAN).  Vicky Prasetyo mengusung program cinta dan kasih sayang untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi tahun depan.

”Program, cinta dan kasih sayang saja karena saat ini kalau berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya,” katanya.
Menurut dia, Indonesia itu sekarang lagi mengalami sebuah konflik moralitas berkepanjangan.

Jadi, lanjut dia, program lebih baik memperbaiki moralitas. Adapun cinta dan kasih sayang merupakan kunci untuk menyelesaikan persoalan itu.
”Cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik diplomasi ini,” kata Vicky yang tak menjelaskan terkait diplomasi yang dimaksud.

Namun jika partai tak memilihnya, Vicky sudah mempunyai rencana berikutnya. Karena menurut dia, jika apa yang diupayakan tak tepenuhi, sudah diciptakan akal untuk mencari usaha lain.

Kemunculan Vicky Prasetyo dikancah dunia hiburan sangatlah kontrversial. Setelah gagal tunangan dengan Zaski Gotik, Vicky sempat menjalani hukuman penjara di Lapas Bulak Kapal terkait kasus dugaan penipuan pada 2013 lalu.  

Jauh sebelum menjadi publik figur Vicky juga pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikarang. Vicky juga terkenal dengan gaya bahasaisasinya. Kontroversi hati ala Vicky Prasetyo sempat menjadi perbincangan masyarakat.

Masyarakat tentu masih ingat dengan kata-kata yang diucapkan Vicky seperti, my age ya, kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, harmonisisasi, hingga mengkudeta apa yang kita menjadi keinginan.

Kini Vicky Prasetyo sepertinya sudah memiliki fan karena kerap tampil di salah satu stasiun televisi nasional. Setelah kian dikenal publik, Vicky pun mencoba peruntungannya di dunia politik dengan mendaftar sebagai calon Wali Kota Bekasi.

Patut ditunggu apakah DPD PAN Kota Bekasi akan mengusung Vicky Parestyo sebagai Calon Wali Kota Bekasi yang akna bertarung pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. (Baca:Vicky Prasetyo Daftar Calon Wali Kota Bekasi via PAN)



(whb)
loading gif
Top