Marshanda Kaget Dinyatakan Sembuh dari Tumor Payudara: Alhamdulillah Ini Keajaiban Nyata

Minggu, 01 Oktober 2023 - 23:01 WIB
loading...
Marshanda Kaget Dinyatakan Sembuh dari Tumor Payudara: Alhamdulillah Ini Keajaiban Nyata
Marshanda kaget sekaligus bersyukur ketika penyakit tumor payudara yang diidapnya selama 1,5 tahun sembuh seratus persen. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Marshanda kaget sekaligus bersyukur ketika penyakit tumor payudara yang diidapnya selama 1,5 tahun sembuh seratus persen.

Marshanda mengaku sempat kaget dengan kabar bahagia ini. Bahkan, dokter yang menanganinya pun heran ketika penyakit tumor payudara mantan artis cilik ini mendadak hilang.



"Alhamdulillah ini keajaiban nyata, bukan keajaiban yang tidak nyata. Belum seminggu lalu aku USG, dokternya sampai heran, 'kok ini, tunggu aku ulang lagi ya area yang kamu bilang ada tumor'. Sebelumnya ada kok di fotonya disitu, hilang," kata Marshanda ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Marshanda mengatakan saat menghadapi penyakit tumor payudara, dia mengombinasikan dua metode pengobatan sekaligus, di antaranya melalui pengobatan secara medis dan tradisional.

Lewat pengobatan tradisional ini, secara perlahan-lahan penyakit tumor payudara menghilang dari tubuhnya. Sehingga langkah selanjutnya, Marshanda harus melakukan pengecekan lebih mendalam kepada dokter.

Tindakan ini ditempuh, untuk memastikan apakah penyakit tumor payudara dialami bintang film Gendut Siapa Takut?! itu benar-benar hilang dari tubuhnya.



"Jadi aku coba berbagai macam penyembuhan sih ya, dari penyembuhan ke dokter, tradisional, terus memang momennya ini aku USG sesudah penyembuhan yang tradisional," ucap Marshanda.

"Setelah yang tradisional healing ini alhamdulillah sembuh. Alhamdulillah banget sembuh dan aku tinggal harus observasi dan evaluasi setiap enam bulan sekali cek," ujar dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)