Bertahan 2 Tahun, Parkir Meter Kota Tua Tak Lagi Digunakan

Senin, 03 Agustus 2020 - 17:02 WIB
loading...
Bertahan 2 Tahun, Parkir Meter Kota Tua Tak Lagi Digunakan
Alat parkir meter di Kalibesar Timur-Barat, Kota Tua, Jakarta Barat, tak lagi dipergunakan.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Hanya bertahan dua tahun, alat parkir meter di kawasan Kalibesar Timur-Barat, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, tak digunakan kembali. Area parkir pun dialihkan ke Jalan Cengkeh tak jauh dari lokasi tersebut.

“Sejak pertengahan Juli 2020 lalu alat parkir meter sudah tak digunakan,” ungkap Kepala UP Parkir, Aji Kusbarto, Senin (3/8/2020). Menurut dia, sejumlah alat parkir meter ditutup terpal tanda tak digunakan.

“Kalau alatnya masih di sana, kami tutupi saja. Sementara marka atau rambunya telah kami ganti,” ujar Aji. Meskipun kini tak digunakan, namun Aji memastikan Pemprov DKI tak mengalami kerugian.

Sebab alat parkir meter yang terpasang di sana merupakan Coorporate Sosial Responsibilty (CSR) dari PT Sampoerna Land. “Dan dari awal belum diserahkan ke kami,” tuturnya. (Baca: Truk Kontainer Ambles di Depan Klinik Asri Medika Pondok Aren, Jalan Jadi Macet)

Aji melanjutkan, untuk area parkir di sana, dipindahkan ke Jalan Cengkeh yang berjarak 500 meter dari Kalibesar. Sebelumnya, pada 13 Juli 2018, alat parkir meter mulai di pasang di kawasan Kalibesar Timur-Barat, Jakarta Barat. Pemasangan sendiri demi meningkatkan pendapatan parkir di kawasan itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)