Truk Kontainer Ambles di Depan Klinik Asri Medika Pondok Aren, Jalan Jadi Macet

loading...
Truk Kontainer Ambles di Depan Klinik Asri Medika Pondok Aren, Jalan Jadi Macet
Truk kontainer ambles saat akan memutar balik di Jalan Raya Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/8/2020). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Truk kontainer ambles saat akan memutar balik di Jalan Raya Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Badan truk miring sehingga muatannya tumpah.

Tidak hanya mengganggu arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pondok Aren, truk juga menghalangi pintu masuk Klinik Asri Medika. Akibatnya, dokter dan pasien klinik tersebut jadi kesulitan keluar masuk. (Baca juga: Ganjil Genap Diterapkan, Stasiun Depok Dipadati Penumpang KRL)

Saksi bernama Wulan mengatakan, truk bernomor polisi B 9691 BXS itu membawa teh botol kemasan. Diduga truk kelebihan muatan dan muatannya tumpah. "Kayaknya dia (truk) salah jalan, mau putar balik di depan klinik ya nyangkut di situ. Udah gitu kelebihan muatan, jadi jeblos di depan klinik," ujarnya, Senin (3/8/2020).

Polisi belum tiba di lokasi. Arus lalu lintas di sepanjang jalan macet. Sementara badan truk ditunjang kayu balok.

"Yang ngatur lalu lintas keneknya. Enggak ada korban cuma ganggu banget. Dari pukul 13.00 WIB itu," ucapnya.



Warga sekitar mengaku keberatan dengan truk besar yang melintas di wilayahnya. Selain merusak aspal, jalan juga kecil dan bukan untuk dilintasi truk. (Baca juga: Polisi Ungkap Peredaran Sabu 131 Kg di Cipulir)
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top