Azriel Hermansyah Ingin Fokus S2, Ogah Buru-buru Nikah dengan Sarah Menzel

Sabtu, 30 September 2023 - 21:40 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Ingin Fokus S2, Ogah Buru-buru Nikah dengan Sarah Menzel
Azriel Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan S2. Hal ini diungkap Azriel di tengah kabar dia akan menikah dengan Sarah Menzel. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke tahap S2. Hal ini diungkap Azriel di tengah kabar dia akan menikah dengan sang pacar, Sarah Menzel .

Azriel pun membantah kabar yang menyebut dirinya akan menikah muda dengan Sarah . Adik Aurel Hermansyah ini mengaku belum berencana untuk buru-buru menikah dengan sang kekasih.

Sebab, saat ini baik dirinya dan Sarah tengah fokus menempuh pendidikan. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini ingin mengutamakan pendidikan terlebih dahulu dibandingkan menikah muda.



"Mau S2 baru nikah, pokonya pendidikan (yang utama)," kata Azriel saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (30/9/2023).

Saat ditanya soal hubungannya dengan Sarah yang semakin lengket, Azriel menilai hal itu merupakan bagian dari kekompakannya. Sebab, dia dan kekasih saling memberikan dukungan.

"Kita saling support," jelas Azriel.



Seperti diketahui, hubungan asmara antara Sarah dan Azriel dikabarkan sudah terjalin selama kurang lebih 3 tahun. Bahkan, mereka yang dari hari ke hari makin romantis ini didoakan untuk segera melenggang ke pelaminan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)