alexa snippet

Positif Gangguan Jiwa, Vionina Dikembalikan ke Keluarga

Positif Gangguan Jiwa, Vionina Dikembalikan ke Keluarga
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Vionina Magdalena (26) wanita hampir bugil yang berkeliaran beberapa waktu lalu di Apotek Roxy 24 Lokasari bilangan Jakarta Barat ternyata mengidap gangguan jiwa.

Sebelumnya Vionina sempat diamankan akibat ulahnya yang berkeliaran dengan penampilan sembrono. Vionina diketahui berkeliaran pada 2 Mei 2017 lalu di Jakarta Barat.

Setelah melakukan pencarian beberapa hari setelah itu pihak kepolisian Tamansari berhasil mengamankan Vionina di sebuah apartemen yang ada di Jakarta Selatan.

Setelah itu, Vionina sempat dibawa ke RS Polri untuk menjalani pemeriksaan oleh pihak dokter. Namun begitu, pagi ini (16/6/2017) Vionina akhirnya dijemput oleh petugas kepolisian sektor Tamansari dan dinyatakan mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz membenarkan hal tersebut. Menurut dia saat ini hasil dari pemeriksaan VM telah dikeluarkan oleh pihak RS Polri. "Ia sudah keluar hasilnya. Dia (VM) diketahui menderita skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tidak stabil tipe ambang," tuturnya.

Menurut dia, VM dibawa ke Polsek Tamansari pagi hari tadi tepatnya pukul 10.15 WIB. Dengan demikian, saat ini Vionina telah bersama dengan keluarganya kembali. "Sudah kami serahkan untuk diberikan pengobatan kepada keluarganya," katanya.



(ysw)
loading gif
Top