Ramadan, MNC Media-Lotte Mart Bagikan Santunan dan Sembako di Mampang

Kamis, 15 Juni 2017 - 17:32 WIB
Ramadan, MNC Media-Lotte Mart Bagikan Santunan dan Sembako di Mampang
Ramadan, MNC Media-Lotte Mart Bagikan Santunan dan Sembako di Mampang
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO, SINDOnews, Tabloid Genie/Mom & Kiddie dan Majalah Just for Kids bersama Lotte Mart kembali menggelar program Ramadan. Kali ini kegiatan Ramadan dilakukan dengan memberikan santunan serta sembako gratis bagi masyarakat Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Camat Mampang Prapatan Asril Rizal mengatakan, acara yang digelar ini disambut antusias oleh masyarakat. Apalagi di bulan Ramadan sangat menguntungkan bagi warga Mampang Prapatan.

"Senang sekali ada kegiatan sosial ini pada Ramadan dan sangat berguna buat kita. Antusiasme warga pun luar biasa. Acara hari ini diikuti 500 warga dari lima kelurahan. Mereka senang karena dapat santunan dan sembako," ujar Asril Rizal di Jakarta , Kamis (15/6/2017).

Asril berharap acara ini bisa dijadikan kegiatan rutin setiap tahunnya saat Ramadan. Mengingat, program sembako dan santunan ini sangat membantu warga Mampang Prapatan.

"Memang masyarakat sangat butuh dan sebanyak mungkin. Saya berharap setiap tahun ada program ini. Mudah-mudahan MNC tambah maju dan semakin sukses. Soalnya MNC memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)