Buntut Kecelakaan KA Walahar, Perlintasan Pasar Gaplok Ditutup

Rabu, 14 Juni 2017 - 13:04 WIB
Buntut Kecelakaan KA Walahar, Perlintasan Pasar Gaplok Ditutup
Buntut Kecelakaan KA Walahar, Perlintasan Pasar Gaplok Ditutup
A A A
JAKARTA - Pascakecelakaan antara kereta api Walahar dengan mobil boks Grand Max di perlintasan Pasar Gaplok, Senen, Jakarta Pusat, petugas masih menutup pintu perlintasan tersebut.

Kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa melintasi perlintasan sebidang di sana. Hanya kereta saja yang bisa melintas.

"Kalau kereta bisa. Kalau kendaraan lain tidak. Warga yang mau menyeberang hanya bisa jalan kaki," ujar salah seorang petugas penjaga perlintasan, Yatiyo di lokasi, Rabu (14/6/2017).

Supaya kendaraan tidak bisa menyeberangi perlintasan sebidang, petugas menutup dengan sebuah patahan rel. Selain itu, masih ada pula garis polisi melintang di sana.

Sejumlah pengendara yang melintas di sana terlihat harus memikir cara, apabila ingin menyeberangi perlintasan dengan menggunakan kendaraan. Yatiyo mengaku tidak tahu, apakah perlintasan itu akan ditutup permanen atau hanya sementara.

"Belum ada informasi sampai kapan ditutup. Tapi ini ditutup sejak kejadian kemarin," katanya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang korban atas nama Haris dan Rizal tewas terbakar di dalam mobil boks Grand Max. (Baca Juga: Kereta Api Tabrak Mobil hingga Hancur, Satu Gerbong Ikut Terbakar(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)