Bazar Murah di Cakung, Partai Perindo Salurkan 2.000 Paket Sembako

Jum'at, 29 September 2023 - 13:55 WIB
loading...
Bazar Murah di Cakung, Partai Perindo Salurkan 2.000 Paket Sembako
Partai Perindo membagikan 2.000 paket sembako pada bazar murah di Rusun Griya Tipar Cakung (RGTC), Cakung Barat, Jakarta Timur, Jumat (29/9/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo kembali hadir di tengah masyarakat. Sebanyak 2.000 paket sembako pada bazar murah dibagikan kepada warga Rusun Griya Tipar Cakung (RGTC), Cakung Barat, Jakarta Timur, Jumat (29/9/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan menuturkan kegiatan ini untuk membantu warga yang kesulitan membeli bahan pokok. Sebab, harga beras dan minyak goreng cukup mahal di pasaran.

"Hari ini kita bagikan 2.000 paket. Satu paket berisi beras premium 2,5 liter dan 1 liter minyak goreng," ujarnya, Jumat (29/9/2023).



Program ini merupakan instruksi dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo agar seluruh kadernya hadir di tengah masyarakat. Nantinya keluhan masyarakat dibawa oleh kader Partai Perindo yang terpilih menjadi wakil rakyat di Pemilu 2024.

"Sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo bahwa kita harus turun ke masyarakat, harus terjun langsung ke masyarakat, merasakan apa yang dirasakan masyarakat sehingga nanti Partai Perindo bersama rakyat Indonesia bisa bersama-sama. Dan Perindo juga bisa hadir di Senayan mewakili, wakil-wakil rakyat yang terpilih nanti," ungkap Berman.

Kegiatan ini sudah direncanakan dua minggu sebelumnya. Warga yang ikut bazar murah wajib memiliki KTA berasuransi dari Partai Perindo.

Dia senang program ini dapat membantu warga. Mereka antusias meski cuaca saat ini cukup terik. Ratusan orang rela mengantre demi mendapatkan bantuan sembako.

Diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera kembali terjun ke tengah masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)