Ramadan, Indosat Ooredoo dan PKPU Gelar Pengobatan Gratis

Senin, 12 Juni 2017 - 14:15 WIB
Ramadan, Indosat Ooredoo dan PKPU Gelar Pengobatan Gratis
Ramadan, Indosat Ooredoo dan PKPU Gelar Pengobatan Gratis
A A A
DEPOK - Menyambut Ramadan, Indosat Ooredoo dan PKPU Human Initiative mengadakan layanan kesehatan gratis di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu 10 Juni 2017. Layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo memberikan pengobatan umum gratis, layanan balita, dan pemeriksaan terhadap 121 orang.

Kegiatan yang dibuka dengan penyuluhan kesehatan tentang tips-tips sehat menjalani ibadah puasa yang disampaikan dr Iqbal disambut baik dan disenangi warga yang datang. Setiap peserta yang aktif diberikan hadiah pasta gigi dan berlanjut ke pemeriksaan kesehatan.

Pasien dewasa yang sakit langsung menuju layanan tensi, konsultasi dokter dan layanan obat. Sementara untuk balita diadakan penimbangan berat badan yang selanjutnya diberikan makanan tambahan berupa susu dan biskuit.

Kegiatan layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo pertama kali digelar di Depok. Kegiatan ini rencananya akan diadakan secara rutin setiap bulan selama satu tahun di wilayah Jabodetabek.

Khadijah, pengurus PKK dan Kader Posyandu di Pancoran Mas sangat bersyukur dengam acara ini. Ini karena warga mereka dapat memeriksakan kesehatan dan saling bersilaturahim.

"Warga Depok berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan produktif," katanya. (tati/kis/pkpu_hi)
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)