Firza Husein Kembali Diperiksa Polisi

Senin, 12 Juni 2017 - 13:37 WIB
Firza Husein Kembali Diperiksa Polisi
Firza Husein Kembali Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Firza Husein memenuhi panggilan polisi sebagai saksi untuk Habib Rizieq Shihab yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi di situs baladacintarizieq.

Berdasarkan pantauan, Firza yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus chat itu mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (12/6/2017) siang ini.

Saat tiba, dia langsung masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kedatangannya hampir tak diketahui awak media karena dia menggunakan pakaian serba tertutup.

Firza datang dengan memakai gamis berwarna hitam, bercadar, dan berkacamata gelap. Dia datang bersama kuasa hukumnya, Azis Yanuar dan satu orang perempuan yang menemaninya.

Azis Yanuar menerangkan, kalau siang ini, kliennya memang sudah mengusahakan untuk hadir menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Berbeda dengan panggilan sebelumnya dimana kliennya itu tak memang tak bisa hadir.

Pihaknya pun tak membawa bukti baru karena semua sudah ada di tangan polisi. "Kami hadir saja memenuhi panggilan," katanya ada wartawan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)