Bacaleg Perindo Ci Mehong Senam Bareng Ibu-ibu Cengkareng

Kamis, 28 September 2023 - 18:42 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Ci Mehong Senam Bareng Ibu-ibu Cengkareng
Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong bersama ibu-ibu di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2023). Kegiatan ini sekaligus menyosialisasikan kartu tanda anggota Perindo.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan senam ya. Jadi sambil yang mau daftar senam kita juga sosialisasi kartu tanda anggota Perindo,” kata Ci Mehong, Bacaleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo itu.

Ci mehong mengatakan kegiatan senam ini diikuti setidaknya 200 ibu-ibu yang senang dengan olahraga tersebut. “Biasanya ibu-ibu kan lebih suka kegiatan seperti ini, sekalian juga untuk menjaga kesehatan. Karena senam itu kan bagus ya untuk kesehatan,” imbuhnya.





Lebih lanjut, dia mengatakan melihat antusias yang begitu tinggi dari peserta senam, hal itu membuat dirinya senang. Sebab, dengan begitu dia merasa Perindo dekat dengan masyarakat.

Hal itu pun juga sejalan dengan visi misi Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

“Ya bagus, dengan begini membuat kita senang, kita juga makin dekat dengan rakyat. Mungkin nanti kita mengadakan lagi kegiatan seperti ini di tempat lain. Karena jujur ini saya pertama kali bikin kegiatan senam, dan antusias ibu-ibu luar biasa banget gitu loh,” jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)