Muatan Besi yang Dibawa Truk Terlepas, Timpa Mobil hingga Ringsek

Minggu, 11 Juni 2017 - 01:12 WIB
Muatan Besi yang Dibawa Truk Terlepas, Timpa Mobil hingga Ringsek
Muatan Besi yang Dibawa Truk Terlepas, Timpa Mobil hingga Ringsek
A A A
JAKARTA - Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Jakarta pada Sabtu 10 Juni 2017 malam. Kecelakaan pertama terjadi di kawasan Manggarai tepatnya di terowongan arah terminal bus Manggarai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun twitter @TMCPoldaMetro sebuah truk bermuatan besi, muatan besi lepas dan menimpa mobil yang berada di belakangnya. Besi yang lepas dari atas truk tersebut merusak kaca depan mobil tersebut.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu berimbas padatnya kendaraan yang melintas di Kolong Manggarai Jalan Tambak arah ke Sahardjo. Cuitan @TMCPoldaMetro sekira pukul 23.31 WIB, kecelakaan itu masih ditangani oleh warga setempat bersama Polri.

Di tempat lainnya yakni Tugu Tani Jakarta Pusat sebuah minibus berwarna merah mengalami kecelakaan. Berdasarkan gambar yang diunggah akun @TMCPoldaMetro, bagian depan mobil itu ringsek.

Namun situasi lalu lintas masih lancar dan terkendali. Belum diketahui penyebab kecelakaan dan adanya korban dalam insiden tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3737 seconds (0.1#10.140)